Kamis, 06 Februari 2020

Peluang Bisnis di 3i Network PT. Central Asia Raya

SEKILAS 3i NETWORKS

.
3i Networks merupakan program resmi dari PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group (CARLife Insurance) sebagai salah satu Cara Pemasaran produk Asuransi Jiwa melalui jaringan keagenan dengan sistem Kemitraan yang bertujuan mengajak Pemegang Polis untuk memiliki 3 manfaat sekaligus, yaitu :1. Insurance (Proteksi Jiwa),2. Investment (Unit Link),3. Income (Penghasilan).
CARLife Insurance merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan terdaftar sekaligus diawasi kinerjanya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 



Melalui 3i Networks ini saya mengajak Anda untuk memiliki Tabungan Proteksi sebagai bentuk Proteksi Diri (Insurance) terhadap resiko yang pasti terjadi, memiliki pertumbuhan Investasi (Investment) jangka panjang sekaligus dapat memiliki Penghasilan (Income) sebagai Agen Pemasaran asuransi jiwa berlisensi.
Langkah Awal yang perlu anda lakukan adalah Bergabung dengan membeli produk CARlink Pro Mixed (UnitLink) melalui program 3i Networks ini.
Ada 3 Pilihan Premi :

Sesuaikan pilihan premi dengan Kemampuan dan Kebutuhan Anda. Masa pembayaran premi hanya selama 60 bulan (5 tahun).
Dengan Bergabung dalam Program ini, anda akan mendapatkan 3 Keuntungan sekaligus, yaitu: 
① INSURANCE, memiliki Proteksi Asuransi Jiwa dengan Uang Pertanggungan (UP) sesuai pilihan premi hingga usia 75 tahun. Jika tertanggung meninggal dunia sebelum usia 75 tahun maka Ahli Waris akan mendapat Uang Pertanggungan beserta Saldo Investasinya. 
② INVESTMENT, memiliki nilai investasi yang terus bertumbuh diatas inflasi, setoran premi setiap bulannya setelah dikurangi biaya-biaya (Akuisisi, Proteksi & Admisistrasi) oleh CARLife Insurance dikelola pasar uang dengan asumsi pertumbuhan antara ± 6 % – 20 % pertahun. Pertumbuhan Nilai Investasi bersifat fluktuatif tergantung dari hasil perkembangan dan pengelolaan dana investasi ke berbagai sektor Intrument Investasi (bukan bunga) yang dikelola oleh Manajer Investasi dan dalam pengawasan CARLife Insurance.
Manfaatkan Nilai Investasi anda sebagai persiapan ;

…..☑ Dana Pendidikan Putra-Putri,
…..☑ Dana Umroh/Wisata Rohani,
…..☑ Dana Hari Tua/Pensiun dll. 
③ INCOME, Anda berhak medapatkan Penghasilan setiap bulan bila menjalankan peluang usahanya dengan cara mengajak teman untuk bersama sama bergabung di program 3i Networks ini. Manfaatkan penghasilan sebagai perwujudan dalam menggapai Impian Anda.
Tidak ada paksaan dalam menjalankan peluang usaha ini, jika tidak mengajak teman bergabung dalam program ini, anda tetap akan mendapatkan Proteksi Jiwa (Insurance) dan Nilai Investasi (Investment).
Dan untuk mendapatkan penghasilan dalam program ini anda wajib menjalankan peluang usaha ini serta mengikuti ketentuan sebagai Agen Berlisensi AAJI – PT AJ. Central Asia Raya. 



Informasi lebih lanjut Hubungi :
RUDI SUSANTO
Consultan Keuangan
Car 3i Networks

wa.me/6285314169550


Tidak ada komentar:

Posting Komentar